Ads 468x60px

Social Icons

Selasa, 28 Oktober 2014

RATUSAN SISWA MADRASAH IKUTI PAWAI MUHARRAM



Paringin, Humas - Ratusan siswa siswi madrasah dari tingkat Ibtidaiyah hingga Aliyah serta pondok pesantren Kabupaten Balangan ikuti Pawai Muharram. Acara yang dipusatkan di komplek Pendidikan Layap Paringin tersebut dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1436 Hijriyah.
Dengan didampingi guru dan kepala madrasah, sejak pagi pukul 08.00 wita peserta sudah tampak memenuhi sebagian ruas jalan bersiap melewati rute yang sudah ditentukan. Iringan pawai sendiri dikawal petugas dari Polres Balangan.
Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Balangan Drs H Raihan Redha yang didampingi Kasubbag TU dan Kasi Pendidikan Madrasah berharap melalui momentum peringatan Tahun Baru Islam 1436 Hijriyah ini bisa menjadi sarana introspeksi diri.

“Setiap momen pergantian tahun seperti ini hendaknya menjadi sarana memperbaiki diri kearah yang lebih baik,” Ujar Kepala Kantor
Terlebih lagi kepada seluruh pelajar, Ia mengiatkan untuk terus meningkatkan disiplin dan semangat belajar hingga bisa menjadi generasi Islami yang cerdas, kreatif berakhlak dan bertaqwa.
“Dengan semangat mengisi kegiatan seperti menyambut tahun baru Islam ini kita juga berharap peningkatan siswa kedepannya akan semakin bagus, "terangnya.(rep/ft:dly).

2 komentar:

Sry rahayu said mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Sri Rahayu asal Surakarta, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Muh Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalanan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL, alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya tahun ini sudah keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI, siapa tau beliau bisa membantu anda

23523 mengatakan...

Yuk Gabung & Pasang Taruhan di Bolavita Tersedia SBOBET, MAXBET, 368BET
Bonus Cashback 5% - 10 % Setiap Minggu / Bonus Deposit Pertama 10%
Minimal Deposit IDR 50.000,- Raih & Menangkan Jutaan Rupiah..
Daftar >> Deposit >> Withdraw Sekarang Juga Di Website www. bolavita .site
Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
BBM: BOLAVITA

WA : +62812-2222-995

Posting Komentar