Ads 468x60px

Social Icons

Kamis, 30 Oktober 2014

KELUARGA JAMAAH DIMINTA TUNGGU DI BALANGAN SAJA



Paringin, Humas - Seluruh jamaah haji Kabupaten Balangan tahun 2014 dipastikan akan dijemput langsung di asrama haji. Kepastian penjemputan tersebut seperti dibahas saat rapat koordinasi bersama Kemenag dan seluruh SKPD terkait di ruang rapat pemda Balangan Rabu(29/10/14).
“Seluruh jamaah akan kita jemput sebagaimana waktu pemberangkatan lalu,” Ujar Asisten 3 Setda Balangan Rudiansyah Sofyan saat memimpin rapat.
Dengan adanya kebijakan tersebut Ia mengatakan seluruh anggota keluarga jamaah yang akan menjemput langsung di asrama haji tidak akan diperbolehkan. Para anggota keluarga diminta untuk menunggu di halaman kantor Bupati Balangan tempat acara penyambutan jamaah akan tiba dari asrama haji.
“Demi kelancaran dan ketertiban para keluarga kami himbau untuk menunggu di Balangan saja,” Lanjutnya.
Teknis penjemputan sendiri menurut Kabag Kesra Drs H Albani Abbas setibanya di asrama haji jamaah Balangan yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 06 BDJ bersama jamaah dari HSU, Tabalong dan Kabupaten Banjar tersebut akan beristrahat dan mendapat jamuan makan makan malam. Waktu kedatangan di tanah air sendiri sesuai jadwal adalah pukul 21.25 WITA.
“Jamaah akan istirahat dulu kemudian pagi harinya pukul 06.30 WITA langsung akan ke Balangan dikawal Kepolisian, Dishub dan Pol PP dan Dinas Kesehatan,” Ujar H Albani.
Sementara itu mengenai pembagian barang berupa koper jamaah haji sepenuhnya akan diserahkan kepada Kemenag Balangan untuk mengaturnya.
 “Seluruh barang bawaan jamaah nantinya hanya akan diserahkan kepada para jamaah haji atau pun keluarga yang mewakili setibanya di Balangan dengan menunjukkan tanda bukti semisal paspor,” Ujar Kakankemenag Balangan Drs H Raihan Redha. (rep/ft: dly).

2 komentar:

PAK BUDIMAN DI MALANG mengatakan...

saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

Sry rahayu said mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Sri Rahayu asal Surakarta, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Muh Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalanan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL, alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya tahun ini sudah keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI, siapa tau beliau bisa membantu anda

Posting Komentar